Motor 350 CC Akan Segara di Produksi Harley-Davidson

Motor 350 CC Akan Segara di Produksi Harley-Davidson – Saat ini sudah semakin banyak orang yang merasa senang jika berbicara tentang otomotif yang ada. Termasuk dalam membicarakan motor yang hendak di gunakan untuk dapat beraktivitas seperti normal. Salah satu merek motor otomotif yang banyak di kenal dan juga terkenal karena harganya yang juga luar biasa, salah satunya yang kita kenal adalah Harley – Davidson.

Harley-Davidson memang dikenal sebagai pabrikan motor yang selalu membuat motor-motor berkubikasi besar, tapi beberapa tahun belakangan mulai muncul rumor bahwa merek asal Amerika Serikat itu akan memproduksi motor dengan cc lebih kecil.

Motor 350 CC Akan Segara di Produksi Harley-Davidson

Motor yang dimaksud memiliki kubikasi 350 cc, dan info terbarunya motor ini akan segera memasuki tahap produksi. Tentunya ini mengundang perhatian para bikers, apalagi kemungkinan harganya jauh lebih murah daripada motor-motor Harley-Davidson immobiliareprimacasa lainnya.  Berikut penjelasannya

1. Hasil kerjasama Harley-Davidson dengan Qianjiang
Motor yang rumornya punya nama Harley-Davidson 338R ini sebenarnya renderan gambarnya sudah muncul sejak tahun 2019 lalu. Motor ini merupakan kerjasama antara Harley-Davidson dengan Qianjiang, pabrikan asal China.

Mesin yang digunakan oleh Harley-Davidson ini pun diduga mengambil basis dari salah satu motor Qianjiang yaitu QJ350 dan juga Benelli 350S. Qianjiang sendiri memang merupakan induk dari Benelli.

2. Dugaan spek mesin Harley-Davidson 338R
Dugaan penggunaan basis mesin dan sasis dari QJ350 diperkuat dari foto-foto QJ350 yang sudah diperlihatkan, pada bagian cover mesinnya terlihat ada tulisan “Harley-Davidson Motor Company”. Mesin tersebut dua silinder yang dipakai Qianjiang QJ350 itu mampu mengeluarkan tenaga maksimal sampai 38 dk.

3. Harley-Davidson 338R akan segera diproduksi
Produksi Harley-Davidson diduga akan segera dimulai, diketahui dari dokumen US National Highway Traffic Safety Administration (NHTSA) yang dibeberkan Motorcyle.com. Di sana tertulis Qianjiang mendaftarkan motor dengan kode VIN ‘1HD’, padahal kode motor Qianjiang biasanya berkode LBB.

Selain itu dari beberapa lanjutan kode yang didaftarkan oleh Qianjiang, makin memperkuat kalau motor ini adalah Harley-Davidson 338R. Mulai dari kode yang menunjukkan motor ini berkubikasi antara 351-900 cc.